fbpx

Rekomendasi Channel YouTube Belajar Desain Grafis Bagi Pemula

November 16, 2021
Young graphic designer working in office Free Photo

Desain grafis menjadi hal yang penting sekarang ini. Dengan desain grafis, brand akan lebih mudah mengkomunikasikan pesan. Desain grafis juga membuat tampilan promosi brand menjadi lebih menarik. Untuk membuat desain grafis yang bagus, kita perlu berlatih terus. Kemudahan teknologi saat ini sangat memungkinkan kita belajar desain grafis dari rumah. Ini dia rekomendasi channel YouTube belajar desain grafis bagi pemula.

Rio Purba

Rekomendasi channel YouTube belajar desain grafis bagi pemula pertama adalah Channel milik Rio Purba. Dibawakan dengan santai khas anak muda, channel YouTube Rio Purba menyajika beragam tips desain grafis yang mudah dipahami.

Konten yang dibawakan pun juga menarik. Beberapa kontennya berisi tentang bedah Logo Team eSport, Cara Desain Icon Modern, Kesalahan Desainer Pemula, dan lain sebagainya.

JDesignku

Kalau kamu pengin cari channel yang mirip kelas desain, maka JDesignku adalah solusinya. Channel YouTube ini berisikan materi yang disajikan seperti bimbel atau kursus. JDesignku menyediakan kursus desain dengan menggunakan adobe photoshop yang bisa dipelajari sampai pertemuan ke-30. Jadi kita bisa belajar desain grafis selama 30 hari dengan mengikuti tutorial yang ada.

Channel JDesignku ini juga fokus memberikan tutorial desain grafis untuk dunia industri. Jadi pas banget untuk kita yang sedang membangun brand.

Vektor Kades

Para desainer grafis pemula wajib banget subscribe channel ini. Vektor Kades menyediakan konten tutorial desain grafis bagi pemula yang cukup mudah dipahami.

Selain itu, channel ini juga memberikan tips dan trik menjual hasil karya desain grafis kita. Jadi kita bisa menghasilkan profit tambahan dari karya-karya kita.

Dunia Grafika

Channel YouTube yang sudah memiliki lebih dari 20ribu subscriber ini memiliki konten-konten menarik.

Tidak hanya berisi tutorial desain grafis, Dunia Grafika juga membagikan video-video inspiratif yang bisa menambah motivasi kita untuk belajar desain grafis.

Itu tadi 4 rekomendasi Chanel YouTube bagi desaigner grafis pemula. Pesan special untuk kamu yang pengin serius di dunia desain grafis, yuk perbanyak latihan. Dengan latihan kita bisa terus mengasah skill dan taste desain kita.

Article written by Laillia Dhiah Indriani

More Insights

All Right Reserved © 2024 Akarmula
arrow-down
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram